Higher Traffic With Better SEO Rangking

Permanent Links

Sunday, November 27, 2011

Google Tawarkan Fitur Pencarian Email Yang Lebih Baik Bagi BlackBerry


Jika Anda memiliki perangkat BlackBerry dan menggunakan built-in Messages dan Contacts apps, Anda kini dapat mencari email dan kontak pada perangkat Anda menggunakan versi terbaru dari Google Mobile App.
Cukup ketik (atau berbicara) permintaan Anda seperti mungkin nama orang yang mengirim surat atau frase dari teks, dan selanjutnya Google Mobile App akan mencari melalui email dan kontak pada perangkat Anda dan mengembalikan hasil. Anda dapat dengan cepat membalas (reply) email atau meneruskannya (forward).
Anda juga dapat dengan cepat melakukan panggilan, SMS, atau kontak email dengan mengetik beberapa huruf pertama dari nama pertama atau nama belakang kontak Anda, dan kemudian menekan tombol yang sesuai. Google Mobile App akan menyarankan kontak-kontak seperti yang Anda ketikan dan Anda dapat melakukan scroll down untuk memilih salah satunya. Google Mobile App akan mempromosikan orang-orang yang sering Anda kontak ke bagian atas daftar saran.
google-mobile-app-blackberry-contact-search
Untuk beralih di antara pada perangkat hasil (email dan kontak) dan hasil web (dari Google), klik pada link di bawah kotak pencarian.
Jika Anda lebih menghendaki Google Mobile App tidak melakukan pencarian email dan kontak Anda, Anda dapat menonaktifkan Phone Search pada layar pilihan. Google Mobile App tidak mengirimkan informasi mengenai kontak Anda atau isi dari email Anda ke Google. Data ini hanya dapat diakses pada perangkat Anda.
Untuk pencarian e-mail memerlukan sistem operasi BlackBerry 4.5 atau lebih baru lagi, sedangkan untuk pencarian kontak tersedia pada sistem operasi BlackBerry 4.2 dan versi yang lebih baru lagi.
Versi terbaru dari Google Mobile App juga mencakup perbaikan lain, seperti kemampuan untuk menggunakan koneksi Wi-Fi pada perangkat BlackBerry untuk mengakses Internet.
Untuk men-download Google Mobile App pada perangkat BlackBerry Anda, kunjungi :
http://m.google.com.

No comments:

Post a Comment