Higher Traffic With Better SEO Rangking

Permanent Links

Tuesday, November 29, 2011

MotionTouch Luncurkan Charger Tenaga Surya


Perusahaan yang berbasis AUK yang dikenal dengan MotionTouch telah memperkenalkan sebuah charger terbarunya kali ini. Charger yang diproduksinya dapat mengisi ulang ponsel dengan dukungan tenaga surya. Dan charger tersebut diberi nama dengan Powcell.
Powcell sendiri pada mulanya dirancang untuk iPhone dan BlackBerry dengan model tertentu saja. Charger ini merupakan sleeve yang pas sisi-sisinya dan ditempatkan dibelakang ponsel yang akan diisi ulang batereinya. Charger tersebut mempunyai sebuah baterei internal yang selalu mengisi disaat lampunya menyala. Selain itu bisa juga digunakan untuk mengisi ulang baterei yang habis sama sekali ataupun melanjutkan pengisian baterei yang sebelumnya telah dicas.
Menurut MotionTouch, Powercell ini dirancang untuk masing-masing ponsel dan bentuknya sesuai dengan rancangan headsetnya. MotionTouch pernah menyatakan bahwa untuk meningkatkan pemakaiannya, nantinya juga akan dibuat Powcell untuk handset yang lainnya dan itupun tergantung dari permintaan tentunya.
Dengan penggunaan tenaga surya, selain produk yang ramah lingkungan, Powcell juga bisa membantu menekan ketergantungan pada charger yang masih harus menggunakan tenaga listrik biasa pada umumnya.

No comments:

Post a Comment