Higher Traffic With Better SEO Rangking

Permanent Links

Sunday, November 27, 2011

Logitech Revue buat nonton Google TV & Konten Internet di HDTV Anda


Logitech memperkenalkan lini produk  Smart TV terbaru yang merupakan produk Google TV pertama bernama Logitech Revue, yang merupakan kotak dengan siku melengkung kompak untuk HDTV Anda.  Revue dapat terhubung ke TV melalui HDMI dan juga bisa dihubungkan pada  settop box kabel atau satelit , membawa konten hampir tak terbatas dari Web dan Aplikasi Google TV  untuk HDTV Anda.
Logitech Revue datang dengan Keyboard Controller. Layout dan fitur keyboard umum sehingga siapapun dapat mulai menggunakan tanpa proses belajar yang susah dan ada juga touch pad dengan fungsi scroll.
Logitech juga mengumumkan beberapa aksesoris untuk Google TV . Ada Controller Mini keyboard seukuran telapak tangan, touch pad dan remote control combo.  Logitech TV Cam memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan video definisi tinggi pada HDTV Anda. Cam ini memiliki fitur 720p HD video recording, optik Carl Zeiss , built-in dua digital, mikrofon terarah dengan reduksi kebisingan dan gema.
Harga Logitech Revue dengan Google TV adalah $ 299.99. Mini Controller biaya $ 129,99 dan Cam TV harga $ 149,99, Anda bisa Order di Amazon sekarang juga.
Supaya lebih jelas tentang bagaimana Logitech Revue bisa terhubung dengan TV Anda, perhatikan gambar berikut:
1. Komponen pertama adalah HDTV yang memiliki port HDMI
2. Komponen kedua adalah koneksi internet menggunakan Ethernet atau Wifi untuk menghubungkan Revue dengan jaringan internet
3.  Set top box cable atau Satelit dengan HDMI out (untuk Indonesia tidak ada set top box, jadi Anda tidak perlu memusingkan komponen ini)
Supaya lebih jelas, tonton juga video Logitech Revue berikut ini:

No comments:

Post a Comment